krudekrucil

Catatan kecil tentang buku, anak-anak, dan lingkungan.

Review Knock-knock

3 Komentar

Membaca Knock-knock awalnya bingung, karena ini novel berbau Korea pertama yang saya baca. Selain nama tokoh yang susah, saya juga tak terlalu sering melihat serial Korea.Kecuali Endless Love  dan Full House. Apalagi tentang K-pop. Jadi wajar saja jika tak paham siapa itu Suju, siapa artis K-pop yang sedang tenar. Benar-benar tidak mengikuti perkembangan jaman. Berasa tinggal di gua deh.

Sebagai pembaca yang nakal, seringkali saya baca sebuah novel dengan cara “suka-suka” beberapa halaman di awal, kemudian dilanjutkan pada beberapa halaman terakhir. Jika alur cerita terbaca dan mudah ditebak, saya tidak akan membaca tertib (dari halaman pertama sampai akhir). Bahkan bisa jadi si novel langsung disimpan dalam lemari buku.

Tapi tidak dengan Knock-knock. Saat baca halaman terakhir, saya bingung. Tidak ketemu benang merahnya. Penasaran, saya baca di bagian tengah. Tidak juga mengerti. Pasrah. Akhirnya harus bersabar membaca lagi dari awal.

Novel ini bercerita tentang persahabatan yang terjalin sejak kecil hingga dewasa antara Adrian dengan Yoo Na dan Hye Na (kembar tidak identik). Bumbu umumnya, ada cinta di sana. Karena satu sebab, Yoo Na menjadi penyanyi bayangan dari Seo Young. Cukup bahagia menjadi penyanyi bayangan, padahal suaranya bagus, rupanya pun elok. Kok bisa? Pasti penasaran kan, kenapa Yoo Na ngga jadi penyanyi beneran aja.

Yuk, baca aja deh kisah lengkapnya. Mendadak saya jatuh cinta dengan tokoh Adrian, CK dan Yoo Na. Jadi pengen nonton film Korea selain dua judul di atas.

Lebih asik lagi, kalau ada soundtrack novel knock-knock beneran. Bisa lagunya CK, bisa juga lagu yg dicipta Adrian untuk Yoo Na.*ngayal tingkat tinggi.

Ngga rugi sudah beli novel ini. Congratulation untuk Renata yang sudah sukses membuat saya melek sampe jam 1 pagi di weekday hanya untuk menyelesaikan Knock-knock.

Iklan

Penulis: dewiliez

ibu dua anak yang hobi baca buku dan nulis.

3 thoughts on “Review Knock-knock

  1. wahhhhhh jadi pengen baca si knock..knock…

  2. Thanks for read KNOCK KNOCK…
    Glad to know that you like it ^^

  3. Reblogged this on Renata Aprianti and commented:
    Review KNOCK KNOCK from reader

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s